Informasi Seputar Kota Cimahi

Rabu, 20 Juni 2012

Demokrat Cimahi Membuat Langkah Kejutan

Ingar bingar pendaftaran bakal calon di pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Cimahi 2012, akan berakhir Senin ini. Namun hingga hari terakhir, Parati Demokrat masih belum menunjukkan "muka" ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Rumor beredar, partai biru ini masih kebingungan mencari koalisi dan pasangan yang tepat untuk disandingkan dengan bakal calon mereka, Cecep Rustandi.

Namun kabar mengejutkan mencuat Senin pagi. Cecep Rustandi menyatakan, dia akan maju bersama bakal calon berlatar belakang pengusahan, Eman Sulaeman. Hal itu diketahui melalui pesan singkat yang disampaikannya kepada wartawan.

"Insyaallah pasangan.  Cep- Eman Deklarasi jam 14.00 langsung daftar, nuhun," demikian Cecep melalui pesan singkatnya.

Jika benar ini terjadi, Partai Demokrat benar-benar membuat kejutan. Pasalnya, sebelumnya banyak partai yang merapat ke Eman Sulaeman, namun tidak pernah menemui satu pun kesepakatan. Terlebih, sebelumnya Demokrat digadang-gadang akan bersanding dengan Dedi Kuswandi dari PAN.

Namun semuanya akan ditentukan pukul 14.00 siang ini, apakah Cecep benar-benar akan berpasangan dengan Eman yang sebelumnya diketahui tidak memiliki latar belakang politik praktis, atau tidak.
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021