Informasi Seputar Kota Cimahi

Kamis, 19 November 2009

Bagaimana Cara Mendapatkan Kerja Di Perusahaan Minyak?


Bekerja di perusahaan minyak (Oil & Gas) menjadi impian banyak orang. Tingginya gaji serta tingkat kesejahteraan yang diberikan perusahaan Oil & Gas menjadi faktor utama untuk bisa bekerja di bidang ini.

Sebagai perbandingan, lulusan baru S1 di perusahaan Oil & Gas bisa mendapatkan gaji sekitar Rp. 6 juta/perbulan dan di tahun ke 5, pengasilan mereka bisa mencapai Rp. 20 juta/bulan.

Jauh berbeda dengan standar gaji manufacture/ pabrik yang rata-rata hanya memberi Rp. 1.5 juta/ perbulan untuk lulusan baru S1. Di tahun ke 5 perkiraan gaji yang didapatkan pun hanya sekitar Rp 4 juta/bulan saja.

Bila anda telah senior di bidang Oil & Gas, sangat mungkin bagi anda untuk bekerja di pusat-pusat explorasi minyak dunia seperti Aberden, Timur Tengah, Norwegia, Shakalin Rusia, Houston dll dengan gaji di atas $8.000.

Tidak hanya untuk orang dengan latar belakang pendidikan S1, para lulusan SLTA/STM pun bisa bekerja di perusahaan Oil & Gas dengan gaji cukup tinggi. Percayakah anda, saat ini di perusahaan Oil & Gas, banyak rekan anda dengan latar belakang pendidikan SLTA mendapatkan gaji 20 juta/bulan . Bahkan diantara mereka ada yang mendapatkan assignment di Nigeria dengan gaji $12.000/bulan.

Untuk bisa diterima di perusahaan oil & gas secara langsung, syarat utama yang harus anda miliki adalah : ANDA HARUS SANGAT PINTAR,

Namun bila saat ini nilai akademik anda biasa-biasa saja, anda perlu menyusun STRATEGI agar perusahaan oil & gas tertarik memanggil anda dan bisa lolos test karena telah memiliki persiapan yang cukup.

Forum OilGasCareer-Guide adalah forum online yang bertujuan memberikan panduan strategi untuk memperbesar peluang anda untuk memasuki perusahaan Oil & Gas.

Klik DISINI Informasi Selengkapnya.

Informasi Bisnis :



Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021