Informasi Seputar Kota Cimahi

Selasa, 21 Juni 2011

Kelulusan Siswa SD di Cimahi Capai 100%

Sebanyak 7.895 siswa SD di Kota Cimahi dinyatakan lulus 100%. Dalam pengumuman hasil ujian nasional (UN) kemarin, nilai tertinggi yaitu 28,85 diraih SDN Baros Mandiri VI. Kepastian kelulusan 100% disampaikan langsung Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cimahi, H. Ace Hermawan, Senin (20/6).

Pengumuman resmi mengenai kelulusan ini diumumkan pada pukul 13.00 WIB. Namun, pihak sekolah dan siswa sudah mengetahui hasil kelulusan dan nilai UN dari masing-masing sekolah sejak pukul 10.00 WIB.

Seperti pemantauan "GM" di SDN Baros Mandiri IV. "Saya sudah tahu hasil UN dan hasilnya biasa aja. Tidak terlalu bagus. Tapi saya ingin masuk SMP negeri, semoga saja diterima di SMP 9 Cimahi," ungkap Rahayu, salah seorang murid SDN Baros Mandiri IV.

Ace berharap dengan kelulusan 100% maka semua siswa yang lulus dapat melanjutkan ke SMP. Hal ini sesuai dengan program pemerintah yaitu Wajib Belajar 9 Tahun. "Pemerintah berharap semua siswa SD dapat melanjutkan ke SMP atau MTs sesuai dengan program pemerintah Wajib Belajar 9 Tahun," tegasnya.
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021