Informasi Seputar Kota Cimahi

Kamis, 28 Juli 2011

Persib Bertemu Persikab di Final


Persib Bandung dan Persikab Kab. Bandung akhirnya bertemu di partai puncak Kompetisi PSSI U-17 Piala Suratin 2011 tingkat Jawa Barat yang rencananya akan dimainkan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (29/7).

Persib melaju ke final setelah mengalahkan Persikasi Kab. Bekasi 1-0 di Lapangan Sepak Bola Pusdikpom Cimahi, Rabu (27/7). Sedangkan Persikab menyingkirkan Persikabo Kab. Bogor, juga dengan skor 1-0 di Lapangan Sepak Bola Brigif Cimahi.

Di Lapangan Pusdikpom, Muhammad Real Pradita menjadi pahlawan kemenangan Persib U-17. Gol tunggal yang dicetaknya pada menit 66, memanfaatkan sodoran bola Ragil Tri Permana, tak mampu dibalas Persikasi hingga pertandingan usai.

Keberhasilan Persib U-17 lolos ke partai puncak ini disambut sukacita seluruh anggota tim dan ratusan bobotoh yang hadir di Lapangan Pusdikpom. Manajer Persib U-17, H. Mukti Suwondo dan Pelatih Adjat Sudradjat tak mampu menyembunyikan kegembiraannya.

"Alhamdulillah, kita akhirnya lolos ke final. Yang terpenting lagi, sekarang kita sudah memastikan lolos ke tingkat nasional," kata Mukti.

Menurut Adjat, kunci sukses timnya tidak terlepas dari kemauan dan kerja keras para pemain untuk memperbaiki kelemahan pada pertandingan perempat final melawan Blaster Karawang. "Saya berikan apresiasi buat para pemain. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, sekarang mereka bisa tampil fokus dan disiplin," kata Adjat.

Tentang lawannya di partai final, Adjat optimistis timnya bisa memperjuangkan gelar juara. "Kita memang sudah lolos ke tingkat nasional. Tapi, target kita tetap juara," katanya.

Persikab

Sementara itu, Persikab U-17 kembali tampil di final untuk kedua kalinya secara berturut-turut, usai menang tipis 1-0 atas Persikabo Kabupaten Bogor U-17 berkat gol tunggal pemain pengganti, Agus Rahman Yuda di menit ke-76. Kemenangan ini sekaligus mengulang sukses Persikab ketika menang melalui drama adu penalti 8-7 atas Persikabo di semifinal 2010.

"Alhamdulillah, kita bisa mengalahkan Persikabo sekaligus lolos ke final. Di babak pertama, permainan kurang maksimal karena pemain sedikit kelelahan. Namun di babak kedua, anak-anak tampil lebih bagus," kata pelatih Persikab, H. Agus Salam.

Menghadapi Persib di partai final, Persikab menargetkan untuk membalas kekalahan 1-2 di babak penyisihan lalu, sekaligus mempertahankan gelar juara. "Kita selangkah lagi mempertahankan gelar juara. Kita tidak gentar menghadapi Persib dan akan membalas kekalahan di babak penyisihan lalu," tandas Agus.

Mengenai laga final melawan Persib, kubu Persikab meminta supaya pertandingan tidak digelar di Stadion Siliwangi. Persikab meminta laga final tetap digelar di Lapangan Brigif karena merupakan tempat netral.

"Kalau di Stadion Siliwangi akan menguntungkan Persib. Kita ingin laga final tetap di Lapangan Brigif sebagai tempat netral," tegasnya.
Share:

1 comments:

Unknown mengatakan...

permisi ya gan
okeyprofits
saya sudah coba dan rasakan keuntungannya
sekarang giliran anda untuk merasakan dan menikmati keuntungannya
modal 100 rb kita bisa untung jutaan rupiah hanya dalam 1 minggu.
deposit 10 USD untung 1,5% perhari
deposit 100 USD untung 2% perhari
dan kita dapat bonus 5% untuk seiap member baru yg kita rekrut
daftar dari url sya
http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mhdadi27
atau hubungi 087892336472 / 082166643133

BUKU CPNS 2021