Informasi Seputar Kota Cimahi

Kamis, 13 Januari 2011

Bocah Tiga Tahun Hilang Saat Main Depan Rumah

Bocah tiga tahun warga Kampung Sukasari 2 RT 4 RW 2 Kelurahan Sekeloa Kecamatan Coblong menghilang sejak tiga minggu lalu. Sigit Saefullah diketahui menghilang saat sedang bermain di depan rumahnya sendiri. Keluarga korban sudah melakukan pencarian hingga ke Cimahi dan Lembang, namun masih nihil. Keluarga menduga Sigit hilang diculik.

Saat hilang, Sigit menggunakan kaus hijau belang putih dan celama pendek bewarna orange. Sigit dikenal sebagai anak yang cepat akrab. Adapun ciri-ciri dari Sigit berkulit sawo matang, satu gigi depan bagian tengah patah, rambut hitam cepak tipis, telinga kanan lebih besar dari telinga kiri dan agak melengkung. Selain itu di kaki kiri ada tanda lahir bewarna hitam.

Kedua orang tua korban, Endi Yuliantana (33) dan Wastuti (30) mengatakan, anak keduanya itu hilang sejak 19 Desember 2010 sekitar pukul 09.00 Wib. "Waktu itu, Sigit lagi main ke depan pintu rumah. Saya ada di dalam sedang duduk. Sigit duduk sambil memainkan pintu. Waktu itu masih kedengaran suaranya. Selang lima menit, kok ngga ada lagi suaranya," kata Endi saat ditemui dirumahnya.
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021