Informasi Seputar Kota Cimahi

Rabu, 01 Desember 2010

Dari Log Zhelebour untuk Rock


Produser dan promotor musik rock, Log Zhelebour bakal punya gawean besar. Pada Sabtu, 4 Desember mendatang, sebuah perhelatan akan digelar di Cimahi, Jawa Barat. Namanya, The Concert "3rd Decade LOG for ROCK”.

Konser ini menjadi semacam bukti konsistensi Log Zhelebour di panggung musik Rock setelah absen hampir 3 tahun di panggung musik cadas. Lewat konser ini, Log ingin
menyuarakan eksistensinya rock di panggung musik Tanah Air, yang saat ini tengah dilibas band-band dengan lagu-lagu mainstream yang didominasi musik pop.

"Kalau tidak begini, ruang buat musisi rock nggak bakalan ada," kata Log di Jakarta, Selasa (30/11/2010).

Kecintaan Log memberikan ruang kepada para musisi rock dan penikmatnya, tak usah disangsikan lagi. Oktober lalu, ia melakukan konser yang sama di Stadion Tambak Sari Surabaya, meski harus merogoh koceknya sendiri. Log memang salah satu dari segelintir promotor di Indonesia ini yang begitu memperhatikan dahaga para penggila musik rock.

Dalam konser tersebut, ia menghadirkan band-band cadas seperti Harley Angels, Grass Rock, Elpamas, Mel Shandy, Krisyanto, U9 + John Paul Ivan, Eet Sjahranie, Kobe, Superkid, Arthur "SAS", Power Metal, hingga Boomerang.

Dari Surabaya, Log kini membawa kembali aroma musik-musik cadas itu ke Cimahi. Konser yang sekaligus menjadi perayaan 30 tahun Log Zhelebour Production akan dilangsungkan di Lapangan Brigif 15 Cimahi, dari pagi sampai tengah malam.

"Bandnya mayoritas berasal dari Jawa Barat khususnya Bandung seperti Jamrud, PAS Band, Superkid dengan formasi Jelly dan Ikmal Tobing, Deddy Dores, Sahara, Rudal, Mel Shandy dan Kujizat," katanya.

Konser dimeriahkan juga dengan grup-grup band dari luar Jawa Barat, ada Edane, John Paul Ivan feat Krisna Sucker Head, Roy Jeconiah, vokalis Boomerang, yang akan memperkenalkan formasi grup band soloisnya yang diberi nama Roy Jeconiah Project, KOBE hingga Positive Thinking. "Di konser nanti, Edane akan memperkenalkan album baru mereka yang judul Edane Edan," ungkap Log.
Share:

1 comments:

Lirik Musik Artis mengatakan...

Betul sekali kalo untuk skrng ini mmang banyak bgt band2 pendatang baru yang ikut mengisi dunia musik indonesia kl musik rock tdk berusaha dibangkitkan bisa jadi bisa hilang musik rock diindonesia.Ayo maju terus musik rock indonesia...

BUKU CPNS 2021