Informasi Seputar Kota Cimahi

Selasa, 16 November 2010

Pemkot Cimahi Adakan Khitanan Massal

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Tahun 2010, Pemerintah Kota Cimahi mengadakan acara khitanan massal. Sebanyak 62 anak dari seluruh kelurahan di Kota Cimahi mengikuti sunatan missal, di aula gedung B Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi, Jum’at (12/11). Khitanan massal itu terutama ditujukan bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu.

Pemkot Cimahi Adakan Khitanan MassalSejumlah bingkisan menarik mampu menghibur para pengantin sunat. Seperti pakaian sunat mulai dari sandal, sarung, baju koko hingga kopiah. Juga satu nampan tumpeng hias, roti buaya, kue tart, aneka snack, dan angpau Rp 50 ribu yang melengkapi sukacita di hari bahagia mereka.

Biaya khitanan massal yang melibatkan para tenaga medis ini ditanggung oleh Pemerintah Kota Cimahi. Anak-anak yang mengikuti khitanan secara massal ini merupakan rekomendasi dari pemerintahan setempat masing-masing.

Hadir dalam acara ini, Walikota Cimahi Ir.H.M. Itoc Tochija, MM, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Cimahi, Sekretaris Daerah Kota Cimahi, para asisten, para kepala SOPD serta para camat dan lurah
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021