Informasi Seputar Kota Cimahi

Jumat, 13 Desember 2013

Cimahi Adakan Lomba Perpustakaan Antarinstansi Pelayanan Pemerintah

Cimahi Adakan Lomba Perpustakaan Antarinstansi Pelayanan Pemerintah

Sebagai upaya meningkatkan minat baca dilakukan dengan penilaian terhadap perpustakaan yang ada di kantor kelurahan dan kecamatan se-Kota Cimahi. Keberadaan perpustakaan di kantor pemerintahan diharapkan menarik masyarakat di lingkungan permukiman untuk mencintai buku.

Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Arsip Perpustakaan dan Pengelolaan Data Elektronik (KAPPDE) Kota Cimahi drg. Chanifah Listyarini MHM, di selasar gedung B Kompleks Pemkot Cimahi Jln. Rd. Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Kamis (12/12/2013).

"Penilaian dilakukan terhadap perpustakaan yang ada di kecamatan dan kelurahan. Terutama, menilai kemampuan perpustakaan untuk menarik partisipasi masyarakat membaca buku," ujarnya.

Penilaian dan pemantauan lapangan dilakukan 1-5 Desember 2013. Dari hasil penilaian, juara lomba perpustakaan di kantor pelayanan pemerintahan dimenangkan Kel. Cibeber sebagai juara 1, Kel. Setiamanah juara 2, Kec. Cimahi Tengah Juara 3, Kec. Cimahi Utara Juara Harapan 1, dan Kel. Cibabat sebagai juara Harapan 2.

"Penghargaan sebagai apresiasi terhadap kelurahan dan kecamatan, dilihat dari visi misi, koleksi buku,dan pengembangan perpustakaan," katanya.
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021