Informasi Seputar Kota Cimahi

Selasa, 26 Juni 2012

Pergelaran Amal Bersama Ebiet G Ade

Yayasan Pondok Yatim Dhuafa Ulul Azmi Cimahi, akan menggelar konser musik amal bernuansa religi bertajuk "Renungan Menjelang Ramadhan 1433 H Bersama Ebiet G Ade bertempat di Cimahi Convention Hall, Jl. R. Demang Hardjakusumah No 1 Cimahi, Selasa (17/7/12).
Pemilihan Ebiet G Ade karena dianggap musiknya memberikan pencerahan. Acara yang digelar tiga hari menjelang bulan suci Ramadan ini menurut Ketua Yayasan Ulul Azmi, Obay Sobarna, konser amal ini demi kelangsungan kebutuhan yayasan.

"Kami tidak ingin hidup meminta-minta, dengan konser amal berbasis religi ini semoga. Dapat memberi nuansa dan suasana kebaikan juga manfaat bagi kita semu," ujar Obay yang didampingi Rachmat Kurnia (ketua panitia)dan Rudi Mulyadi (riders/art).
Ebiet G Ade sebagai musisi balada legendaris, menyambut baik adanya konser amal tersebut. "Acara begini yang saya tunggu, karena itu saya siap mendukung 100 persen. Lagu-lagu pun akan saya bawakan yang belum dinyanyikan ditempat manapun" ujar Ebiet.
Rachmat menambahkan, acara bersifat charity event ini sebgian penghasilannya akan diperuntukan buat bagi santunan anak-anak yatim dhuafa di Yayasan Ulul Azmi. "Secara tidak langsung penonton yang datang memberikan infak pada saudara kita," ujar Rachmat.

Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021