Informasi Seputar Kota Cimahi

Jumat, 23 Desember 2011

Hj. Atty Dapat Anugerah Satyalancana Kebaktian Sosial

Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada Kamis (22/12), Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti Tochija, S.E. menerima anugerah Satyalancana Kebaktian Sosial dari Pemerintah Republik Indonesia. Anugerah tersebut diserahkan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf pada peringatan Hari Ibu ke-83 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat, di pelataran Gedung Sate, Jln. Diponegoro Bandung, Kamis (22/12).

Berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 9/TK/Tahun 2011, anugerah tersebut diberikan kepada Ny. Atty karena dinilai telah berjasa dalam bidang kesejahteraan sosial.

Memang, selain dikenal sebagai istri Wali Kota Cimahi dan Ketua K3S, Atty juga dikenal cukup aktif dalam berbagai organisasi. Seperti Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi, dan Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kota Cimahi.

Atas anugerah tersebut, Atty menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan tersebut. Diharapkan, penghargaan yang telah diterimanya itu bisa memberikan semangat bagi dirinya untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan kegiatan sosial, khususnya dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu dan warga yang tertimpa bencana.

"Semua kegiatan sosial yang saya lakukan, saya kerjakan secara ikhlas. Sejak awal tidak ada niat dan tidak pernah terbersit sedikit pun melakukan kegiatan sosial agar bisa mendapatkan penghargaan seperti ini. Saya bersama organisasi melakukannya dengan ikhlas," tegas Atty dalam rilis yang diterima "GM", Kamis (22/12).

Atas penghargaan yang telah diraihnya, Atty pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi dan para stake holder yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan semua kegiatan sosial yang dilakukannya maupun organisasi yang dipimpinnya.
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021