Informasi Seputar Kota Cimahi

Senin, 09 September 2019

Program Pemagangan

Program pemagangan merupakan salah satu upaya untukmeningkatkan kompetensi calon tenaga kerja Indonesia, yang dilakukan pemerintahbekerja sama dengan sektor industri. Melalui magang, peserta mendapatkanketerampilan atau kompetensi yang mengacu pada jabatan tertentu.  Pesertamagang mendapatkan bimbingan dari mentor dari kalangan profesional. Materipemagangan terdiri dari teori dan praktek. Dipenghujung proses pemagangan, peserta mendapatkan sertifikat pemagangan, dandiharapkan dapat mengikuti uji kompetensi untuk mendapatkan sertifikatkompetensi.

Output program pemagangan adalah terciptanya calon tenaga kerja yang memiliki pengalaman dan memiliki kompetensi tertentu sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.  Pengalaman magang serta sertifikat kompetensi yang dimiliki juga bisa menjadi modal bagi yang ingin bekerja mandiri.

Dalamrangka untuk memfasilitasi Program Pemagangan, PT Intimitra Ciptakarya bekerjasamadengan PPIK melaksanakan Program pemagangan untuk bidang-bidang:

  1. Junior Operator Komputer
  2. Junior Network Administrator
  3. Junior Web Developher
  4. Junior Mobile Programmer
  5. Junior Graphic Designer
  6. Junior Multimedia Designer

Syarat Mengikuti Program Pemagangan :

  1. Sudah terdaftar  dalam peserta magang di PPIK Komputer dengan membuat jadwal Pelatihan Magang dan Jadwal Ujian Kompetensi.

Yang belum terdaftar bisa mendaftar di KLIK DISINI

Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021