Informasi Seputar Kota Cimahi

Sabtu, 29 November 2014

Mensos Kunjungi BPBI Abiyoso Cimahi

Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan kerja ke Balai Penerbitan Braille Indonesia (BPBI) Abiyoso, Jln. Kerkof No. 21, Leuwigajah Cimahi Selatan, Kamis (27/11/2014).
Dalam kunjungannya tersebut, Khofifah melihat-lihat ke sejumlah ruangan yang ada di BPBI Abiyoso di antaranya ruang penggandaan, ruang penyusunan halaman dan penjilidan serta ruang pengepakan.
"Kebetulan pada 3 Desember merupakan hari disabilitas internasional, dan Kementerian Sosial ada agenda untuk menyampaikan pesan-pesan," kata Khofifah di sela kunjungan.
Oleh karena itu, kata dia, dirinya meminta melihat selain Binadangsa yang sudah dilihat sebelumnya mengenai kemampuan untuk menyiapkan alat bantu kaki atau tangan.
"Disini menurut informasi satu-satunya pusat braille, jadi ini akan menjadi penting produk disini untuk bisa diketahui calon penggunanya. Apakah dari Kementerian Pendidikan, Agama maupun lembaga-lembaga lain seperti panti asuhan,,panti sosial, pesantren atau individu," terangnya.
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021