Informasi Seputar Kota Cimahi

Minggu, 29 Desember 2013

Walikota Cimahi Terima Penghargaan Ibu Tangguh Istimewa

Walikota Cimahi Terima Penghargaan Ibu Tangguh Istimewa

WALIKOTA Cimahi Atty Suharti
Kaum ibu diharapkan memberi dampak positif meluas bagi keluarga dan bangsa. Selain berkiprah dan berkarir di bidang masing-masing, juga tidak meninggalkan tugas mengurus anak dan mendampingi suami.
Demikian diungkapkan Walikota Cimahi Atty Suharti, saat menerima penghargaan "Anugerah Ibu Tangguh" dari Biskuit Klop atas Peran Ibu Indonesia dalam rangka Peringatan Hari Ibu, di Kompleks Pemkot Cimahi Jln. Rd. Demang Hardjakusumah Kota Cimahi.

Atty optimistis bahwa kaum ibu bisa menjadi seseorang yang mampu mendorong kemajuan bangsa. "Penghargaan ini diterima mewakili kaum ibu se-Kota Cimahi. Sebagai seorang ibu, harus menyiapkan diri menjadi ibu tangguh. Selamat Hari Ibu," ujarnya.

Sementara itu Head Of Corporate and Marketing Communications Orang Tua. (OT) Yuna Eka Kristina mengatakan, diberikannya Anugerah Ibu Tangguh kepada Atty karena dianggap sebagai ibu yang mampu berperan di pemerintahan.

"Kami pilih Ibu Walikota Cimahi karena selain dia seorang ibu, dia juga ibu tangguh yang bisa mempertangguh ibu lainnya," jelas Yuna.

Berkaitan dengan program Pemkot Cimahi bagi kaum perempuan, seperti Sekolah Jumat bagi ibu-ibu dan tata boga, pihaknya akan mencoba untuk menyalurkan bantuan.

Menurutnya, program tersebut sangat berkaitan dengan misi Klop yang menitik beratkan keluarga termasuk ibu.
"Kegiatan ini akan kita evaluasi lagi, dan bukan tidak mungkin kami akan perluas jangkauannya tidak hanya di Bandung," katanya
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021