Informasi Seputar Kota Cimahi

Jumat, 12 April 2013

Indosat Dukung ICT di MAN Cimahi

Indosat Dukung ICT di MAN Cimahi

Indosat Dukung ICT MAN Cimahi
PT Indosat bekerjasama dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menyerahkan secara langsung donasi berupa perangkat ICT sebanyak 10  unit komputer, broadband internet, voucher Indosat senilai total Rp 5 juta, 10 unit notebook, dan 2 unit printer kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cimahi, Senin (1/4/2013). Donasi diserahkan langsung oleh Manager Marketing, VAS dan Community West Java Area PT Indosat, Rahmawati dan perwakilan PT PBB, Arbimo Sholehudin kepada Kepala MAN Cimahi. 

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun, Senin (1/4), donasi kepada MAN Cimahi ini merupakan CSR PT Indosat. Melalui donasi, Indosat menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan di tanah air.

MAN Cimahi merupakan MAN pertama di Cimahi yang memiliki sekitar 400 murid, mayoritas anak kurang mampu, namun memiliki prestasi murid dan guru yang membanggakan. Donasi ini merupakan salah satu Wujud komitmen Indosat dalam membangun generasi cerdas melalui salah satu program tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility/CSR) Indosat yaitu Indonesia Belajar.

"Indosat sangat menyadari pentingnya peranan ICT sebagai landasan teknologi bagi generasi muda untuk pemahaman bidang teknologi dan inovasi di masa mendatang," kata Rahmawati.

Rahmawati berharap bantuan dapat digunakan dengan baik untuk mendukung proses kegiatan belajar mengajar yang efektif dan variatif serta sebagai sarana pendukung kegiatan siswa di sekolah.
Indosat memiliki Program CSR yang mengusung tema "Satukan Cinta Negeri". Kegiatan ini diimplementasikan dalam 5 program utama yaitu bidang pendidikan (Indonesia Belajar), kesehatan (Indonesia Sehat), lingkungan (Indonesia Hijau), Berbagi Bersama dan Bantuan Penanganan Paska Bencana (Indosat Peduli).

"Dengan donasi yang diberikan ini diharapkan dapat mendukung proses belajar mengajar di sekolah guna meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa sebagai generasi penerus bangsa," ujar Rahmawati.

 

 

Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021