Informasi Seputar Kota Cimahi

Rabu, 18 Juli 2012

Ratusan Penonton di Cimahi Terhipnosis Ebiet G Ade

Penyanyi balada yang kerap tampil dengan gitar akustik, Ebiet G Ade, tampil menghipnosis ratusan penonton yang memadati Cimahi Convention Hall, Selasa (17/7/12) malam.

Kehadiran Ebiet di acara "Marhaban Yaa Ramadhan" untuk menyambut bulan suci Ramadan itu digelar Yayasan Ulul Azmi Cimahi, yang hasil konsernya akan disishkan buat anak-anak yatim Ulul Azmi.
Ebiet membuka pertemuan dengan sederet lagu pilihan, seperti "Dengan Bismilah", "Untuk Sebuah Nama", dan "Masih Ada Waktu".

Ebiet tampil penuh keakraban, dia mampu membawa penonton untuk mendengarkan apa yang dia ucapkan. "Lagu-lagu ini dipilihkan oleh istri saya, ternyata pas, makanya apa yang dikatakan istri harus dipercaya," ujar Ebiet tertawa.

Malam itu penonton ikut bernyanyi bersama saat ayah empat anak ini menyanyikan lagu " Camelia IV", "Titip Rindu Buay Ayah", "Elegi Esok Pagi". Ebiet memuaskan penonton dengan sedikitnya lima belas lagu yang ditutup dengan lagu pamungkas "Berita Kepada Kawan". Penonton puas Ebiet pun tersenyum lebar

-->
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021