Informasi Seputar Kota Cimahi

Jumat, 23 Desember 2011

Malam Tahun Baru, Kota Bandung Ditutup Sejak Pukul 5 Sore

Bagi warga Kabupaten Bandung dan Cimahi yang akan merayakan malam pergantian tahun 2012 di Kota Bandung, sebaiknya datang sejak siang. Sebab akses menuju Kota Bandung dari dua wilayah itu akan ditutup sejak pukul 17.00 WIB pada 31 Desember mendatang.

"Jalur masuk ke Kota Bandung mulai pukul 5 sore akan ditutup. Jadi kami imbau datang ke Bandung sejak siang," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Widodo Eko Prihastopo ditemui usai gelar pasukan di Lapangan Gasibu, Kamis (22/12/2011).

Menurut Widodo, pihaknya akan bekerjasama dengan Polres Bandung dan Polresta Cimahi. Ia pun tak bisa memastikan sampai kapan penutupan akan dilakukan. "Petugas gabungan akan jaga-jaga di akses masuk menuju Kota Bandung dari dua wilayah itu," katanya.

Ditemui di tempat yang sama, Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sri Wahyu Utami menyatakan penutupan akses masuk menuju Bandung untuk menghindari lonjakan jumlah kendaraan menjelang malam pergantian tahun baru.

"Kami melakukan penutupan itu agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di sejumlah titik keramaian menjelang pergantian tahun," katanya.
Share:

0 comments:

BUKU CPNS 2021