Home » » Walikota Cimahi Melepas Gerak Jalan PGRI

Walikota Cimahi Melepas Gerak Jalan PGRI

Written By admin on Senin, 29 November 2010 | 18.39


Walikota Cimahi Ir.HM. Itoc Tochija, MM beserta Ketua TP PKK Kota Cimahi Hj. Atty Suharti Tochija melepas peserta gerak jalan yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cimahi, di komplek perkantoran Pemkot Cimahi, Sabtu (27/11).

Ribuan guru di Kota Cimahi mengikuti gerak jalan santai menempuh jarak 5 km, dengan mengambil start dan finish di komplek perkantoran Pemkot Cimahi. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Hari Guru dan Hari PGRI Tingkat Kota Cimahi Tahun 2010.

Walikota menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang mempererat silturahmi dan juga saling bertukar informasi. Walikota berpesan agar para peserta selama diperjalanan senantiasa selalu menjaga ketertiban dan kebersihan.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Cimahi, para Asisten Daerah serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Cimahi

1 komentar :

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA