Home » , » Kantor Pos Cimahi Buka Loket Khusus Pendaftar CPNS

Kantor Pos Cimahi Buka Loket Khusus Pendaftar CPNS

Written By admin on Jumat, 19 November 2010 | 15.22


Kantor Pos Cimahi menyiapkan satuan tugas khusus untuk melayani pengiriman surat lamaran calon pegawai negeri sipil. Satgas yang beranggotakan lima puluh orang tersebut diambil dari petugas pos yang ada ditambah tenaga kerja kontrak yang biasanya bertugas di lapangan.

Menurut Kepala Kantor Pos Cimahi, Azhari Roza, pihaknya memang sengaja membuka loket khusus bagi para pendaftar CPNS yang akan mengirimkan surat lamaran mereka. "Untuk mengantisipasi waktu yang pendek, meski Minggu, loket khusus CPNS tetap buka," katanya ketika ditemui Senin (15/11).

Azhari mengatakan loket khusus CPNS dibuka di dua lokasi, Cimahi dan Padalarang. Loket ini dibuka sejak 12 November 2010 sampai 19 November 2010 mulai pukul 07.00 - 19.30 WIB. "Sejauh ini lonjakan konsumen untuk pengiriman CPNS mulai terlihat sejak Senin (15/11)," ucapnya.

1 komentar :

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA