Home » » Harga Beras Merangkak Naik Di Cimahi

Harga Beras Merangkak Naik Di Cimahi

Written By admin on Jumat, 26 November 2010 | 14.35


Harga beras di sejumlah pasar tradisional di Jawa Barat, merangkak naik lagi, Jumat (26/11). Sejak dua pekan silam, semua jenis beras rata-rata naik Rp500 hingga Rp1.000 setiap kilogram.

Pantauan pagi ini dilakukan di Pasar Antri Cimahi, Jawa Barat. Pedagang mengaku harga beras memang naik. Misalnya beras jenis Jembar kini dilepas Rp6.000 per kilogram. Sebelumnya Rp5.500 setiap kilo.

Begitu pula beras kelas medium. Harganya naik dari Rp6.500 menjadi Rp7.500 per kilogram. Sementara beras jenis super tadinya dijual seharga Rp7.500 hingga Rp7.800 per kilogram, kini Rp8.000 setiap kilo.

Opan, pedagang, mengaku belum mengetahui penyebab kenaikan harga beras. Bahkan diprediksi terus melonjak hingga awal 2011. Informasi yang beredar mengatakan itu dipicu cuaca ekstrem. Kondisi itu membuat padi gagal panen dan terserang hama.

1 komentar :

IBU TIJA mengatakan...

Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA